Pegawai Kecamatan Ikut Serta Jumat Bersih di Kantor Perbekel Jagaraga

KETUT JOHANIAWAN, ST 02 November 2018 12:29:11 WITA

Suasana lingkungan yang bersih dan sehat berpengaruh terhadap kenyamanan berada di lingkungan tersebut, dengan rasa nyaman maka akan timbul rasa betah. Karena bekerja yang sehat bukan hanya didukung oleh tubuh yang sehat. Tetapi juga dipengaruhi oleh lingkungan kantor yang menjadi tempat bekerja.

Dengan lingkungan kantor yang sehat, maka karyawan akan bekerja dengan semangat, oleh karena itu perlu dilaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan secara rutin oleh para pegawai secara bersama-sama, disamping menjaga kebrsihan lingkungan agar tetap bersih dan indah juga mempererat rasa gotong royong dan kebersamaan antar pegawai di lingkup pemerintahan desa.

Kegiatan rutin menjaga kebersihan lingkungan Kantor Perbekel Jagaraga yang dilaksanakan rutin setiap hari jumat pada setiap minggu. Namun ada yang berbeda pada kegiatan jumat bersih pada tanggal 02 Nopember 2018. Pada jumat bersih yang sebelumnya hanya perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibnas, namun pada jumat bersih ini kehadiran 10 orang pegawai dari Kecamatan Sawan yang ikut serta pada kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB diawalai dengan membersihkan halaman Kantor Perbekel kemudian dilanjutkan dengan menanam tanaman hias guna memperindah halaman. Kehadiran para pegawai dari Kecamatan tersebut sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan kebersihan lingkungan yang selesai sekitar pukul 10.00 Wita.

Hanya terimakasih yang mendalam kami sampaikan kepada Pemerintah Kecamatan atas kehadiran pegawainya pada kegiatan kebersihan lingkungan tersebut. Walau hanya air/kopi yang kami sunguhkan tak memudarkan semangat mereka membantu kegiatan tersebut. Semoga sinergitas ini tetap berlanjut guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta kerukunan pegawai atar instansi.

Komentar atas Pegawai Kecamatan Ikut Serta Jumat Bersih di Kantor Perbekel Jagaraga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Jagaraga

tampilkan dalam peta lebih besar