Desa Jagaraga Umumkan Program Kegiatan APBDes 2023 Melalui Pemasangan Baliho di Kantor Desa

adminjagaraga 20 Maret 2023 19:27:15 WITA

Desa Jagaraga, 13 Maret 2023 - Desa Jagaraga resmi memasang baliho APBDes 2023 di kantor desa sebagai sarana pengumuman program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Dalam baliho tersebut tertera beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jagaraga pada tahun 2023.

Kepala Desa Jagaraga, Nyoman Partha, S.H, menyampaikan bahwa program-program tersebut akan dilaksanakan dengan memperhatikan kondisi dan kebutuhan masyarakat Desa Jagaraga. "Kami berharap program kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kemajuan bagi masyarakat Desa Jagaraga. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam program kegiatan yang telah direncanakan," ujar Nyoman Partha, S.H.

Pemasangan baliho APBDes ini diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas dan terpercaya mengenai program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jagaraga pada tahun 2023. Masyarakat diharapkan dapat mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Komentar atas Desa Jagaraga Umumkan Program Kegiatan APBDes 2023 Melalui Pemasangan Baliho di Kantor Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Jagaraga

tampilkan dalam peta lebih besar