Baliho LPJ Tahun 2022 Dipasang di Kantor Desa Jagaraga, Laporkan Hasil Kegiatan

adminjagaraga 20 Maret 2023 19:33:37 WITA

Kantor Desa Jagaraga, Bali - Pada tanggal 13 Maret 2023, Kepala Desa Jagaraga Nyoman Partha S.H, memasang baliho Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun 2022 di kantor desa Jagaraga. Baliho tersebut berisi laporan hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun 2022, meliputi bidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan, pemberdayaan, dan penanggulangan bencana.

Nyoman Partha S.H dalam keterangan resminya mengatakan bahwa LPJ ini merupakan bentuk transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. 

Baliho tersebut berisi informasi rinci mengenai kegiatan yang dilakukan di setiap bidang, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga kegiatan pembinaan masyarakat seperti pelatihan keterampilan dan penyuluhan kesehatan. Selain itu, baliho tersebut juga menyajikan informasi mengenai penanggulangan bencana yang telah dilakukan oleh pemerintah desa Jagaraga.

Pemasangan baliho LPJ tahun 2022 ini juga diharapkan dapat menjadi contoh dalam memberikan informasi yang transparan dan akuntabel mengenai penggunaan dana desa.

Komentar atas Baliho LPJ Tahun 2022 Dipasang di Kantor Desa Jagaraga, Laporkan Hasil Kegiatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Jagaraga

tampilkan dalam peta lebih besar